Minggu, 15 Januari 2012

hewan aneh,,,,

Bigfoot
Bigfoot adalah hewan berbentuk gorila atau kingkong namun ia berjalan tegak seperti manusia dan seluruh tubuhnya dipenuhi bulu. Menurut para saksi mata, Bigfoot mempunyai tinggi sekitar 7 hingga 10 kaki. Laporan mengenai keberadaan Bigfoot banyak didapatkan di Amerika dan wilayah Himalaya. Namun beberapa laporan terakhir menunjukkan Bigfoot terdapat pula di sekitar semenanjung Malaysia. Bigfoot diduga merupakan keturunan hewan purba yang telah punah yang berasal dari keturunan Homo erectus. Bigfoot adalah hewan omnivora. Nama Bigfoot sendiri dipakai karena makhluk ini ditemukan dengan jejak kaki seperti manusia yang besarnya satu setengah kali dari kaki manusia umumnya

Nessie
Nessie adalah Monster yang mendiami Danau Loch Ness. Keberadaanya sempat menghebohkan pemberitaan massa. Para ahli berspekulasi bahwa nessie adalah dinosaurus dari spesies plesiosaurus, dinosaurus pemakan daging berleher panjang yang berhasil bertahan hidup dan berevolusi untuk hidup di danau dimana habitat semulanya adalah lautan. Badan makhluk raksasa tersebut diperkirakan berukuran antara tujuh hingga sepuluh meter panjangnya, dan ia memiliki leher setinggi satu hingga dua meter. Ia beberapa saat muncul dari permukaan air, lalu kembali menghilang kedalam danau. Kisah tentang Nessie diawali oleh sebuah deskripsi dalam naskah kuno dari abad ke-7. Dalam sebuah catatan tentang rohaniawan Kristen berjudul “Life of St Columba” tulisan Adamnan, ada satu penjelasan mengenai sesosok monster di Danau Loch Ness. Di Kanada, hewan serupa juga ditemukan di danau Okanagan dengan nama Ogopogo.

Pterodactyls
Pterodactyls pertamakali dilaporkan penemuan-nya oleh dua orang koboi di wilayah Arizona, Amerika Serikat pada tahun 1890. Mereka mengklaim telah membunuh seekor makhluk terbang dengan ukuran raksasa. Setelah membunuhnya, mereka membawa jasadnya ke kota untuk dipamerkan. Pterodactyls memiliki sayap yang besar, mirip seperti kelelawar namun tidak berbulu. Hingga saat ini, laporan-laporan mengenai kehadiran makhluk ini masih sering ditemukan.Tidak hanya di sekitar wilayah Amerika saja, hewan ini menampakkan tanda-tanda kehadirannya di wilayah Afrika, Eropa, dan Asia. Beratus-ratus laporan dan puluhan foto telah diteliti Lembaga Pusat penelitian Cryptozoology diseluruh Dunia. Para ahli memperkirakan pterodactyls merupakan kerabat jauh dari Pangolin dan Pteronodon, dua jenis dinosaurus terbang yang telah punah.

El Chupacabra
Bentuknya seperti anjing berjalan dengan 2 kaki dan memiliki jajaran tulang belakang membentang dari leher ke pangkal ekor. El Chupacabra sendiri berasal dari bahasa spanyol yang berarti pengisap domba. Hal ini dikarenakan El Chupacabra memangsa domba dengan mengisap darahnya. Banyak spekulasi mengenai keberadaan makhluk ini, ada yang berpendapat bahwa makhluk ini merupakan mutan yang berasal dari rekayasa genetika badan penelitian AS yang kabur dari Laboratorium di El Yunque,sebuah laboratorium di Timur Puerto Rico yang telah rusak diporak porandakan oleh terjangan angin topan di awal tahun 1990-an. Ada juga yang berpendapat jika el chupacabra merupakan alien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar